Sunday, December 27, 2009

Keunikan The Chronograph

hhaaha !
kita itu cukup unik....
yaudah gw sebutin bebrapa keunikan kita, yaitu :
1. taste music yg berbeda :
*samuel : dia itu orang nya sangat sangat Blues dan jazz bgt. die suka bngt sma joe pass, BB king, dan musisi dan band jazz blues lain nya !!
*anri : kalo die anak punk sejati.... doi suka bgt sma Blink 182, kalo dr indo dia suka bgt sama rocket rockers dan endak soekamti.
*aris : behhh cadas !! doi suka metal, tapi suka juga sama asmirandah! doi itu metal gitu dah... doi suka bgt maen tempo yg cepet, doi suka slipknot, dan yg laen. terus di juga nge idolain gitaris nya Mr. Big, Paul Gilbert.
*rico (gue) : kalo gw yaaa... suka indie rock dan cukup suka britpop.

2. kelas di sekolah. gue sama anri itu ipa, gw bass dia drum, dan asal lo tau kalo di musik bass sama drum itu cukup menyatu, haha jadi ngawur.... oke gw sama anri di ipa 3, dan samuel sama aris di ips 3 !! ipa 3 dan ips 3 ???
hmmm cukup matching, sedangkan sam dan aris adalah gitaris, posisi yg sama di kelas yg sama !! haha !!

3. bentuk tubuh. gw sama samuel tergolong besar di band. sam tinggi tp gak gempal, udh tinggi serem lagi.. haha, gw tinggi dan gempal jd keliatan gede bgt, walaupun si samuel lebih tinggi dr pd gw !! aris ? wahh bibir nye sexy, trus rada beler dikit, tapi kece loh... hahayy... anri ? beh doi yg paling bang ganteng di sini.... mantan yg segudang dan simpenan yg gak gak nahan.. haha brcnda !! tapi si anri beler mata nye !! hahaha !!

4. nah ini dia.... duit patungan !!!! kok unik ? behh iya unik bgt !! gara2 patungan kita bisa gak jajan.... maklum SMA !!! emhhh patungan apa sih ??
kita patungan buat nge gig, krna kalo regist harus bayar, dan harga regist. buat kita ckup mhal, krna itu ratusan ribu dan kita SMA bung !!!!
jajan aje jarang2 !!! hahaha.....

emhh apa lg yah ??
kaya nya itu aja deh...
klo ada yg laen ntar di update lah....

2 comments: