Wednesday, July 21, 2010

Need some luck

Okay! I'm back...
mau berbagi pengalaman nih, as we know (kalo tau jg sih hehe) band gw The Chronograph baru aja nampil utk tiga gigs terakhir, dan tiga2nya bisa dibilang ancur kali yah di banding gig2 yg lain, gimane engga coba? okay pertama dari di Bintaro, ternyata itu acara full hardcore dan di pamfletnya itu juga band gw yg paling imut deh fontnya, sialan, kendalanya adalah, yg pertama dr segi crowd, jelas lah acara keras bgtu pasti yg nnton bang cihuy-cihuy pasti, orang kite maen aje mereka dokem2 aje, nah kedua dr ampli, wah itu deh yg bikin ancur. Nah gig kedua, di Equal Park bertempat di jalan jaksa, itu drumnye ancurrrrrrrrrr ampli nye jg masalah, dan senar 4 gw jadi ngaco stemannye. Yang ketiga, hmmmmm sama deh, drumnye anri rada ada kendala, major kendala adalah di efek, kita ga modal efek nih utk gitar, makanya jadi ancur.
Nah, tapi dr kejelekan gigs kita itu, kita dapet pelajaran, SATU jangan pernah elo anggep remeh band lain yg sedang tampil, pasti akan berdampak buruk bagi anda, faktor luck nya jd kecil, DUA prepare deh utk siapin efek dan jack yg lebih, dan adapter juga, dan keseriusan kita dlm bermain dan kekompakan dan latihan yg terus.
dan LUCK yang cukup besar!
so.. I thing... we need some LUCK, a really good LUCK !
okay lah sampai disini... ADIOS YO !!

Monday, June 28, 2010

Hope it's the latest and the last!

okay!
ehem ehem!
haha baru aja nih guys gw jadian... inget blog gw yg "Love Love Love"? yaa klo ga inget wajar lah...
hehehe!
si P... udh jd bokin gw! hha mudah2an aje langgeng ye...
hmmm... yg pgn gw ceritain adalah, betapa unik nye gw nembak die dan beberapa kejadian yg kebetulan!
okay berawal niat utk nembak, gw pgn tuh nembak die tp waktu yg susah kapan. nah wktu itu ada acara Maliq di PRJ.
entah kenapa gw tau-tau berniat mengajak si P utk nnton... finally dia mau dan dia dateng, so... gw sama Anri & Bram temen gw cabur tuh dr 7eleven Menteng ke PRJ... nah perjalanan pas udh sampe kemayoran emg tai bgt, macet mampus... sampe-sampe si P sms gw dan ngeyakinin gw apa gw msh mau ke PRJ krn macet bgt dan rame... yaa gw udh di jalan, mau macet kaya ape jg gw jabanin demi ktmu die (asiiiiik). ydh hmpir 20 menit gw nyampe parkiran dan memarkir motor. sampe di PRJ nya gw sms tuh si P, tp pending para, tp gw jg inget si P bawa temen jg tuh, ydh gw ngabarin lwat tmen nye, tp tmn nye jg pending gw sms!
hahh!
nah dr situ gw mulai putus asa dikit kali ye... gw mikir pasti si P ga dateng or apalah... even dateng jg gw bakalan susah bwt ktmu dia... nah pas nnton Maliq pas tinggal dua lagu terakhir gw udh ngeliat muka tmn gw si Bram udh bete bgt, ya gw rada iba, gw bilang ama Anri cabut ape kgak, tp Anri bilang tanggung, ydh lah gw hajar trus aje ampe abis...
nah pas abis si Bram dpet sms dr tmn gw jg yg nnton, katanye tgguin die, ydh kita bertiga berniat nunggu di pintu dpan, hmmm...
pas nunggu lama alhamdullilah bgt gw ketemu si P ! dia jg mau keluar ke parkiran!
secara bersamaan rasa bete, putus asa, males udah ilang! ahahaha!
okay pas di pintu depan gw ngbrol2 tuh... nah berlanjut makan di Bais Kodam.
nah pas di Bais kodam lah smua terjadi...
Anri, Bram, dan temannya si P udh tau klo gw mau nembak si P, makanya mereka bertiga gregetan bgt gw ga nembak2!
yaa gw kan nunggu keadaan asik aje, nah gw jg minta saran dari Anri, kata Anri klo nembk cewek ga usah lebay, jd diri lo sendiri aje!
okay gw ikutin saran nye, dan setelah 20 mnt di Bais Kodam, gw pun ngomong ke P dan nembak dia, hmmm klo boleh jujur ungkin itu pertama kali gw nembak cewek hadep2an... soalnye sebelum nya gw nmbak lewat SMS lah ato Telepon!
intinya cukup spesial bwt gw, krna gw nmbak langsung, kata2 keluar sndiri!
hmmm gtu aje kali ye... cuma mau berbagi pengalaman aje.
so klo lo suka ama seseorang buruan katain sblum smua trlambat !
ahaaay rada lebay !!
later dude !!

Monday, May 17, 2010

The Chronograph little Tour (HAHA)

okay folks !!
band gw The Chronograph bakalan nge gig nih !!
kira2 udh ada 4 gigs yg akan di geluti...
gw pgn nyari gig yg banyak utk tahun ini...
WHY?? krna gw pgn hura2 di thun ini... 1st gw LULUS, 2nd gw udh ktrima di PTS nmr satu se-Indo... yaitu di BINUS !!
nah gw pgn aja gt ngerayain dgn nge gig !!
itung2 kesan nya kaya little tour bwt kita, even di jakarta sih !!
hhahaha !!
oiaaa klo mau tau jadwal terupdate band gw lo kesini aja >>> http://www.facebook.com/group.php?gid=86886884311
itu group FB kita.... ato di Reverbnation >>> http://www.reverbnation.com/thechronograph
so guys... support us yah !!
keep Rock n Roll and keep Metal \m/