Thursday, February 17, 2011

Breaking The God's Code!

Breaking The God's Code?
what the fuck is that???
and who cares???
hahahaha!
so Breaking The God's Code, is my band's EP title!
EP? fockin' what? EP?
hahaha yeap we called it an EP!
so, actually we already have nine songs up, but we just recorded it five!
five? just five? yeah, what did you expect from us eh?
haha why five songs? lack of money boy!
hahaha!
enough the english, let's using an englonesian!
yeap, a mix between english and indonesian (yeah whatev)
haha!

Oke, dr senin kemarin tepatnya pas tanggal 14 Februari, ato tepatnya lagi pas Valentine, ops I mean Fucklentine!
senin kemarin udh ngejalanin hari pertama kita recording, tp hari pertama kendalanya cukup banyak bgt, hadeh bingung gw juga.
dr Samuel sang vokalis ga bisa ikut gara2 ada urusan kuliah, sama cuaca yg super extreme, yaitu ujan gede parahhh, kita ujan2an, banjir2an, hadehhh sempet ga enak badan pula gw (who care?)!
haha, yaaa hari pertama ada kendala juga di recording, pastinya tanpa Samuel, krn part gitarnya di ambil sama si Aris, dan doi musti take vokalnya pas hari kedua, mana hari pertama si Aris ada sdikit problem dgn tempo, tp woles teratasi dgn adanya Anri, jd pas hari pertama si Aris nge takenya di dampingin Anri, haha nervous abis itu Aris!

Hari kedua, hari keduanya itu pas rebo, bukan selasa, krn selasa gw gbsa karena nnton konsernya Two Door Cinema Club, keren bgt mereka, rapih maennya!
nah masih di hari kedua, hari kedua kita ngetake lagu kita yg Clause Of Rock 'n Roll!
lagu yg cukup rumit, krn rumitnya, ini lagu di take ampe sekitar sblm maghrib, dr jam 3an kita nge take!
ada bbrapa pengulangan, tapi hasilnya oke, better than monday!
haha, oiaaaa gw lupa, anyway hari senin itu kita nge take lagu kita yg Out Of Control.
haha.

Hari Ketiga, yaitu hari ini, barusan aja!
hari ini TERLANCAR dibanding dua hari yg lalu, cadas dah pokoknya!
kita ngetake lagu yg berjudul Hysteria Blindness!
yosipp, kendala hari ini cuma cuaca aja, haha panas banget!!

Hari keempat? hari kelima?
wah tak tahu, semoga aja lancar dan yomannn!
haha. rencananya besok mau nge take lagu kita yg 1966, nah trakhir yg Against The Gravity deh!
sip dah!


sekedar highlight aja!

an EP title: "Breaking The God's Code"
Track listing:
1. Out of Control
2. Hysteria Blindness
3. Clause Of Rock 'n Roll
4. 1966
5. Against The Gravity


semoga aja TC semakin semakin dan semoga (apaan coba??)
ckck!

okay just want to share!
don't like it?
well, pissed off fucka'!!!!!!!
ADIOS!

No comments:

Post a Comment