Monday, February 28, 2011

There is no "Good" on Goodbye!

Sedikit merasa sedih sebenarnya!
kenapa? yaa karena tmn2 gw yg kuliah di luar kota udh pada pulang.
puncaknya hari ini (jiah puncaknya, berasa arus mudik *iyedeh*), iya dua temen gw balik ke Semarang, yaitu Aris dan Vedy!
sebelum mereka juga Tiko udh balik duluan...
gw merasa sedikit sedih aja dalem hati, asikkkk!
hahaha. ga gimana yak, selama mereka disini, gw maen mulu ama mereka, eh trs mereka balik, berasa ada yg kurang aja!

Aris, gila, hampir seminggu lebih kali gw ama ini orang mulu, ahaha!
pertama dari kita rekaman EP lah, cabut2 kemana lah, malah pas dia hari pertama baru sampe di Jakarta kemaren, gw langsung culik ini anak utk jalan! haha.
terakhir ketemu ini bocah pas kemaren, terakhir TC latihan juga, bukan terakhir2 banget sih, haha, mksdnya trkhir dia ngabisin liburan disini.

Tiko, die lg, haha cabut pasti ama doi!
dr yg namanya maen BL, ngkrong2 doank, nonton lah, karokean lah!
jiahhhh! haha.
kadang2 merasa gimana jg gw ama Tiko, doi bisa dibilang kelakuannya baik, tapi ama anak2 dan gw juga khususnya, suka di cengin!
hahaha! sorry ko, without you and our jokes, there are no laughs!
haha. tutur katanya doi sopan, saikkk, haha.
tapi emang sih suka lebay ama ribet ini anak satu!
tapi tanpa sosok nya, nongkrong jd sepi!
haha suseh BISMA SM*SH!!

Vedy, beuh bang boss satu ini, orang yg sungguh loyal dan baik hati!
sama lah kaya tiko, gw kalo cabut BL ato nongkrong2 jg ama doi.
apalagi kmrn gw nntn konser Two Door Cinema Club ama doi, ama misbah juga!
haha.
seru lah pokoknya, yg ngangenin dr Vedy itu tingkah lucunya, sama tingkah ngikutin gayanya pak Arius!
itu taik banget sumpah, kocak!
haha!

ya intinya gw merasa ga asik lagi nih tanpa mereka, yaa emang even itu sementara dan itu juga dia bakalan balik lagi kesini.
tpi kan gimaneeee gitu! haha.
itulah, klo kita udh merasa deket ama orang, mau temen, mau pacar, keluarga deket apalagi kan...
padahal mereka juga pergi ato cabut cuma hitungan bulan, dan mereka dsana jg ga selamanya, cuma mengenyam pendidikan dan sementara!
gimana yak klo misalnya SELAMANYA??
bah! sementara aje gimane, ini lagi selamanya, beuhhh madirodok lau!
haha.
udh gitu aja, intinya klo udh deket sama yg namanya temen ato siapa, even mau dipisah utk sementara bakalan ada rasa timpang sedikit!
jadi... dari pengalaman, jagalah hubungan baik kalian dengan kerabat kalian!
haha.

sudah itu saja blog saya hari ini!
maaf kalo kata2nya ngawur, maklum yg buat pun ngawur sengawur2nya orang!
hahaha!

ciao!

No comments:

Post a Comment