Thursday, February 17, 2011

My Second Semesters!

Hey hooo dudeeee!
baru update blog lagi nih, ehehehe maklum sibuk beud, sibuk parah, sibuk bais, sibuk sangadh, sibuk pengaman (lohhh makin ngawur!??).
update ape yee? suka gini nih, klo nge blog ga di tentuin temanya apa :P
padahal pas ga nge blog udh kepikiran, eh lupa lagi, perlu di catet nih kayanya!
haha!
hmmm ini ajadah...
tentang KULIAH gw!
Kuliah? yoiiiii UAS kelar, nilai belom keluar, IP apalagi!
sangat deg2an gout, apalagi ujian praktek gw ga ikut gara2 absen jebol, dan ada di bbrpa matkul tugasnya ga gw kerjain!
ahaha shite parah abis gw!
nah diliat dr rekapitulasi perkuliahan gw di semester satu, utk dapet IP minimal aja gw kayanya sangat2 bersyukur!!!
apelagi IP gw 3?? pastiiii gw.... hmmmmm ga mungkin juga sih ya, ga usah ngarep lah! hahaha pasrah!


Anyway jadwal semester dua udh keluar, ada enak dan engga nya!
engganya... cukup banyak! haha ga sih... pertama sih dr temen, temen2 gw dulu yg sekelas di semester satu ama gw pada pisah smua!!!
ah shit, tmn nongkrong dan cabut gw pula! ahahaha!
dan kedua ga enak di jadwal, free nya cuma jumat gw! dan tiga hari dapet jam pagi!!!
nahh skrg sisi enaknya!
enaknya, gw sekelas sama Misbah dan Handry, dua tmn lama gw di SMA, temen nongkrong jg klo lg kita cabut!
hehe syukur lah, terus perhari jam kuliah gw cuma skitar 3.5 jam paling lama lah, beda pas semester satu, even sminggu cuma kuliah 3 hari, tp jamnya banyak!
berharap aja di semester dua ini lancar kaya jalan pantura yg baru di aspal!
ehehe!
aminnnn, dan semoga suasana kelas di semester dua ini bwt gw sedikit memacu belajar gw, lbh baik klo banyak!
tp anyway, even ama tmn sndiri, Misbah contoh nya, gw cukup malu aja klo minta ajarin sesuatu, khususnya MATEMATIKA!
gw tuh sumpah bego banget!!!!
pertanyaan gw tntang MTK mgkn ga make senses banget!
malu aja gw nanyanya terlalu bego! haha.


udeh ah gitu aje, pegel jari bakal ngetik!
haha!
just want to share :P

No comments:

Post a Comment